Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Bagi anda seorang bloggger sangat ingin setiap artikel yang di posting akan cepat terindex google dan sampai mampu berada di halaman pertama Google, tapi tidak semua harapan tersebut bisa terwujud dengan mudah, di karena banyak alasan pertaman bukan cuma anda yang ingin seperti itu karena persaing anda juga menginginkan.

Saya dan anda Selalu berharap dan bertanya gimana cara agar blog terkenal dan banyak pengunjung dan mudah di temukan oleh setiap orang melalui mesin pencari Google, akan datangkan trafik dari mesin pencarian Google yang sangat luar biasa itu merupakan harapan dari semua para blog pemula atau profesional tapi memang harus mempunyai konten seo friendly dan original jika ingin setiap artikel yang sudah di posting berada di urutan teratas atau bisa ditampilkan pada halaman pertama Google.

Mungkin anda perna bertanya kenapa blog tidak terindex oleh google, mungkin karena anda tidak melakukan submit url postingan ke google, dengan cara ini hanya beberapa detik saja artikel blog anda sudah terbaca pada mesin pencari Google dan blog anda akan mendatang banyak penggunjungnya secara organik di satu sisi artikel lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari.

Tahapan #1
1. Langsung saja anda kunjungin halaman resmi Google webmaster submit url

2. Jika anda sudah masuk pada website, pada kolom yang sudah tersedia silakan masukan alamat url  artikel website anda seperti:
http://seo-mulai.blogspot.com/2017/02/cara-menulis-artikel-seo-friendly.html
Setela itu lanjutkan untuk "centang anda bukan Robot", sesudah itu klik tombol Kirim Permintaan.
Cara Agar Artikel Cepat terindex Google

3. Jika anda sudah melakukan submit saat untuk melakukan pengecekan apa benar sudah diindex oleh Google, silakan buka web browser pada addres web browser silakan paste alamat url yang sudah ada lakukan permintaan untuk diindex oleh mesin pencari Google dengan format seperti ini: "alamat url" jngan lupa di awal dan di akhir alamat urlnya diapit oleh dua.

Semoga artikel ini bermanfaat jika anda hal yang kurang anda pahamin silakan tinggalkan komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Judul Postingan Muncul di Pencarian Google

Cara Menghapus Artikel Postingan Blog SEO Friendly